Aktifkan Hormon Pembakar Lemak dengan Tiga Langkah Mudah

Mengaktifkan hormon pembakar lemak. Foto: 
Penurunan berat badan yang sehat dan sukses, adalah sesuatu yang diharapkan banyak orang akhir-akhir ini. Sebenarnya, itu tidak sulit dilakukan. Anda hanya harus sabar dan konsisten tentang berbagai hal.

Makan banyak sayuran, mengurangi atau menghilangkan asupan gula, meningkatkan asupan minyak sehat atau lemak dan hanya mengonsumsi protein nabati. Pastikan Anda makan dengan sehat, dan melakukan rutinitas fisik.

Jangan lupa untuk makan 3 kali dengan porsi kecil. Hindari makan setelah jam 7 malam, dan Olahraga teratur. Sayangnya, kenaikan berat badan yang tiba-tiba, bisa terjadi karena hormon di tubuh Anda. Nah, yang Anda butuhkan adalah dengan mengaktifkan hormon pembakar lemak, caranya?

Di sini, kami akan menyajikan sebuah program 3 langkah yang akan membantu Anda menjaga keseimbangan berat badan, agar berhasil dan seimbang. Pada saat bersamaan akan berhasil menurunkan berat badan dengan sehat, karena Anda akan mengaktifkan hormon pembakaran lemak.

LANGKAH PERTAMA

Hilangkan Semua Asupan Gula

Karbohidrat memiliki peran yang sangat negatif jika ingin menurunkan berat badan. Jika Anda mengonsumsi kue, sayuran bertepung, makanan olahan, alkohol, akan memberikan energi yang mudah, namun tubuh Anda akan menggunakannya alih-alih membakar cadangan lemak Anda. Jika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan, Anda harus berhenti makan karbohidrat dan gula!

Penting: Anda harus menyelesaikan langkah 1 untuk menuju ke langkah 2!

LANGKAH KEDUA

1. Meningkatkan Konsumsi Sayuran

Anda harus lebih banyak mengonsumsi sayuran seperti kacang dan sayuran hijau. Jika sayurannya dikukus dan mentah, Anda memerlukan lebih banyak kalori atau energi untuk dicerna, dan justru itulah yang Anda butuhkan untuk mulai menurunkan berat badan. Sayuran berlimpah akan serat, jadi sangat baik untuk usus Anda. Ambil sayuran hijau untuk sarapan, dan kemudian salad untuk makan siang dan makan malam. Hasilnya akan memukau Anda!

2. Jus Berbagai Sayuran dan Buah

Jus dibuat dengan buah-buahan dan sayuran, terutama buatan sendiri. Orang yang memiliki masalah dengan gula darah tinggi, sebaiknya asupan sayuran hijau seperti bayam, seledri dan kangkung diperbanyak. Anda bisa menambahkan lebih banyak protein dengan bantuan kacang panjang, asparagus dan kembang kol. Jika ingin jus manis, Anda membuatnya dengan campuran apel, beats dan wortel.

3. Ganti Semua Protein Hewani dengan Nabati

Pastikan Anda mengganti semua protein hewani dengan kacang polong dan kacang lainnya. Jika Anda tidak bisa membayangkan diet Anda tanpa mentega, cobalah menggantinya dengan minyak kelapa (VCO). Ganti minyak goreng dengan minyak bunga matahari dengan minyak zaitun.

Tubuh kita membutuhkan protein sehingga bisa membangun otot dan jaringan baru saat kita berolahraga. Pastikan Anda mengonsumsi sebagian protein nabati dan beberapa minyak sehat setiap kali makan.

LANGKAH KETIGA

Ikuti Jadwal Makan yang Tepat

Jika Anda telah memutuskan untuk memulai proses penurunan berat badan, Anda harus tahu bagaimana melatih tubuh dan pikiran untuk tidak makan setelah jam 7 malam. Waktu paling akhir untuk makan harus jam 4 atau 5 sore, namun Anda boleh makan 3 makanan kecil atau sepeorsi salad untuk makan malam. Berhenti menggunakan minuman bergula atau jus buah alami, dan gantilah dengan teh herbal atau air lemon.

Anda tidak boleh melewatkan makan. Cobalah makan malam lebih awal atau sarapan lebih pagi. Selalu makan perlahan dan berhenti saat Anda merasa kenyang!

PENTING: Anda mungkin perlu beberapa minggu atau satu bulan untuk menyelesaikan fase ini!

LANGKAH KEEMPAT (OPTIONAL)

Pelatihan Berat Badan

Dianjurkan untuk melakukan 30 menit setiap hari! Anda juga bisa menambahkan beberapa latihan ringan. Ini juga akan membantu Anda melepaskan cadangan lemak, dan membangun otot baru dari protein yang mengaktifkan pembakaran cadangan lemak Anda.

Inilah rekomendasinya: mulailah dengan latihan kardio 10 menit, seperti bersepeda atau berlari sehingga Anda bisa melakukan pemanasan dan meningkatkan detak jantung serta latihan beban untuk membangun otot.

Foto dan referensi artikel: newdailyrecipes.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktifkan Hormon Pembakar Lemak dengan Tiga Langkah Mudah"

Post a Comment

×
Judul