Bukti Ini Klaim Alien Pernah Ada di Bumi

Fosil tangan diduga milik alien.
Banyak orang yang masih percaya, jika kita hidup tidak sendirian, tetapi ada beberapa mahluk asing dari luar angkasa atau alien yang juga hidup di bumi. Namun keberadaan mereka disinyalir sangat tersembunyi.

Tetapi beberapa bukti menguatkan, seperti kemunculan pesawat alien atau biasa kita kenal UFO. Di mana pesawat ini kerap muncul di berbagai belahan dunia, yang berhasil terekam oleh kamera.

Namun tetap saja banyak yang menyangkalnya, jika di bumi tidak ada mahluk luar angkasa. Dan bukti terbaru berhasil ditemukan, berupa sebuah tangan aneh dengan ukuran yang tidak biasa di kedalaman gua.

Sekelompok paranormal memproklamirkan diri, jika mereka mengklaim telah menemukan tangan--cakar--raksasa yang diduga milik alien di gua-gua di Peru.

Mereka percaya bahwa 'tangan raksasa tiga jari' ini--memiliki jari-jari panjang--yang ditemukan di terowongan di dekat kota kuno Cusco, milik makhluk mirip manusia yaitu alien kuno.

Kelompok ini menolak untuk mengungkapkan lokasi persis di mana tulang-tulang itu ditemukan. Kelompok ini juga mengklaim telah menemukan sebuah tengkorak panjang, dekat dengan tempat di mana mereka menemukan tangan ini.

Klaim ini belum mendapatkan verifikasi oleh ilmuwan atau peneliti dari lembaga yang diakui dunia.

Brien Foerster, seorang 'peneliti paranormal' yang menjalankan sebuah perusahaan wisata di Peru, adalah orang yang menyerahkan fosil misterius ini kepada kelompok paranormal pencari alien.

Mereka juga menggunakan sinar-x, untuk menyimpulkan jika tangan dan tengkorak yang mereka temukan adalah 'benda biologis asli', yang berarti mereka adaah tulang nyata dan mengandung jaringan kulit.

Mereka juga berencana untuk melakukan tes DNA, pada penemuan misterius ini. Berikut videonya:
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Ini Klaim Alien Pernah Ada di Bumi"

Post a Comment