Kisah Anak Kecil Habiskan 10 Tahun di Alam Liar Afrika

Tippi Degre, bocah pemberani. Foto
Pasti Anda tidak asing lagi dengan film Tarzan atau Mowgli, yang dibesarkan dan hidup bersama dengan hewan-hewan liar di hutan. Film ini bahkan sudah berulang kali diangkat ulang, dengan versi yang berbeda.

Bahkan di dalam film Mowgli, mengisahkan tentang seorang bocah yang hidup bersama hewan-hewan buas dan bisa membunuhnya dengan cepat. Tapi apakah Anda tahu, jika ternyata ada bocah yang hidup bak film Mowgli?

Ternyata, ada bocah yang hidup bersama hewan-hean buas. Bahkan saat ia masih balita, di mana ia senang berada di alam liar, duduk di sebelah macan tutul dewasa atau bersanding dengan ular. Siapa bocah ini?

Adalah bocah bernama Tippi Degre, yang terlihat benar-benar tenang saat berada di samping hewan buas, besar dan juga mematikan.

Sementara, kebanyakan orang tua pasti tidak akan membiarkan anak-anak mereka di dekat kucing besar. Tapi bagi Tippi kecil, hidupnya sangat tidak biasa dan ia menyukainya.

Dan yang membuat kita tercengang adalah, ia seorang wanita. Putri dari fotografer Perancis bernama Sylvie Robert dan Alan Degre ini, menghabiskan pertamanya sepuluh tahun pertamanya di alam liar Afrika, dan orang tuanya mencatat dengan jelas pengalamannya.

Hidup bagaikan Mowgli di dunia nyata, orang tuanya kini merilis buku pertama berjudul, Tippi: My Book of Africa, yang bisa menyguhkan bagaimana berteman dengan seekor gajah, atau bermain dengan ular.

Foto-foto berikut ini memperlihatkan, betapa menakjubkannya kehidupan Tippi di alam liar.


Tippi Degre saat bermain dengan gajah dewasa, tidak ada ketakutan di matanya yang terlihat. Ia asyik berada di belalainya.

Tippi Degre berpose dengan cheetah, salah satu hewan tercepat di dunia. Ia bahkan tidak takut saat hewan tersebut menjilatinya.

Tippi Degre bermain dengan ular piton, ular yang bisa berukuran sangat besar dan panjang.

Tippi Degre saat berada dengan suku lokal setempat. Meskipun berbeda warna kulit, ia tampak santai dan berbaur dengan masyarakat lokal.
Custom Search

0 Response to "Kisah Anak Kecil Habiskan 10 Tahun di Alam Liar Afrika"

Post a Comment