Katering Tak Kunjung Datang, Pengantin Malu Besar

Pengantin malu besar. Foto
Salah satu hal yang sangat penting di sebuah resepsi pernikahan adalah katering. Anda bisa dibuat mau atau bangga, dengan beragam hidangan yang disajikan. Bahkan, makanan kerap menjadi pembicaraan tamu undangan.

Jika tamu yang hadir di sebuah resepsi pernikahan disajikan makanan enak, tentu mereka akan puas. Tapi jika mereka dibuat kecewa, yang malu adalah pengantin yang mengundang di acara pernikahan tersebut.

Salah satunya kedua mempelai ini, yang dibuat kecewa sekaligus malu besar, usai katering yang dipesannya tidak kunjung datang di pesta pernikahannya. Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?

Sepasang pengantin dan keluarga yang sedang melaksanakan pernikahan di Shah Alam dibuat malu besar. Pasalnya, tamu yang datang terpaksa pulang dengan perut kosong karena katering yang mereka pesan, tidak kunjung datang di hari pernikahan.

Pengantin dan pemilik katering di kantor polisi.
Dan yang membuat lebih menyedihkannya lagi, pengantin yang seharusnya selesai melangsungkan pernikahan di hari Minggu lalu, terpaksa menghabiskan malam pertamanya di kantor polisi dengan keadaan masih berbaju pengantin.

Kisah menyedihkan yang menimpa pasangan pengantin baru ini, diceritakan oleh seorang netizen bernama Ahmad Faizala di halaman Facebooknya, di mana ia juga pernah menjadi korban pihak yang sama dua tahun lalu.

Menurut Faizal, penipuan ini dilakukan oleh pemilik katering bernama Ar-Raudhah Bridal.

Dan yang membuatnya kaget, penipuan ini dilakukan oleh seorang wanita berhijab bernama Azura Suhana Ahmad Sukarno, yang juga pemilik wedding organizer.

Faizal percaya, jika wanita tersebut memiliki 'jimat' dan ilmu pemikat kepada pelanggannya, sehingga mereka dengan mudah membayar penuh biaya yang harus dibayarkan.

Custom Search

0 Response to "Katering Tak Kunjung Datang, Pengantin Malu Besar"

Post a Comment