Sirup Kuno Buatan Sendiri Ini, Ampuh Obati Batuk

Obati batuk dengan sirup kuno.
Musim hujan tiba, beberapa penyakit jadi mudah menjangkiti kita, mulai dari flu hingga batuk. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dengan mengonsumsi makanan yang sehat, daya tahan tubuh Anda bisa jauh lebih kuat.

Tetapi jika penyakit seperti menghinggapi Anda, jangan buru-buru mengambil obat dengan bahan-bahan kimia, apalagi pergi ke dokter untuk mendapatkan obat ampuh yang memiliki harga cukup mahal.

Anda bisa membuat ramuan sendiri di rumah, dengan bahan-bahan alami dan tanpa efek samping. Ramuan ini bahkan telah digunakan selama ribuan tahun, untuk mengobati batuk. Berikut bahan-bahan yang harus Anda siapkan.

8 Manfaat di Balik Pahitnya Pare

Siapkan setengah kilogram wortel, 3-4 sendok makan madu, dan air secukupnya.

Caranya: iris wortel dan didihkan dalam air sampai lunak, angkat dan tiriskan. Saring air rebusan wortel tadi, lalu biarkan dingin.

Sekarang menggunakan food processor atau hanya garpu, untuk menghancurkan wortel. Tambahkan madu ke dalam air dan aduk sampai larut. Tambahkan air rebusan wortel tadi ke dalam wortel tumbuk, tapi jangan terlalu cair.

Gunakan sirup ini untuk obati batuk. Sisanya simpan di tempat yang dingin. Ambil 3-4 sendok teh setiap kali Anda meminumnya tiga sampai empat kali sehari. Anda dapat merasakan hasilnya dalam satu atau dua hari.

Wortel merupakan sayuran yang banyak sekali manfaatnya. sayuran berwarna oranye ini berlimpah antioksidan, dan efektif menurunkan tekanan darah tinggi, bahkan mencegah diabetes.

Membersihkan Paru-paru dari Racun dalam 3 Hari

Beberapa manfaat kesehatan lain dari wortel antara lain:   Meningkatkan kekebalan dan mencegah penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol, mencegah kanker, mencegah jerawat, dan sangat baik untuk kesehatan kulit.

Jadi, buang obat kimia Anda dan beralihkan ke bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Sumber: healthy food team
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sirup Kuno Buatan Sendiri Ini, Ampuh Obati Batuk"